Get Your Job!

Find Your Suitable Jobs, then earn MONEY from it!

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Archives

eXTReMe Tracker

 San Diego Hills
 
 Company Description
 
URGENTLY REQUIRED
 
PT. LIPPO KARAWACI Tbk.
MEMBANGUN MEMORIAL PARK
DI KARAWANG JAWA BARAT
DENGAN FASILITAS TERLENGKAP DI DUNIA
 

(Dibangun dengan arsitektur modern, mempunyai fasilitas seperti bangunan multi fungsi dengan arsitektur Mediteran, restoran kelas bintang lima, danau seluas 8 hektar, kolam renang, dll)
 
(Lippo Karawaci, 18 Januari 2007). Berdasarkan keprihatinan Founder San Diego Hills melihat bahwa pemakaman yang ada sekarang; menakutkan, tidak rapi, tidak aman, dan hanya berkaitan dengan kematian, tidak memberikan kedamaian dan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk mengenang anggota keluarganya yang telah tiada.
 
Founder San Diego Hills percaya bahwa orang yang meninggal memiliki kehidupan kekal yang lebih berbahagia, maka Founder San Diego Hills mempersiapkan Memorial Park sebagai taman yang asri, pepohonan yang rimbun, padang rumput yang hijau, air mancur, bunga-bunga, patung-patung artistik yang indah, arsitektur dan interior yang elegan dan dapat meningkatkan kualitas lingkungan dan komunitas sekitar.
 
Untuk merealisasikan hal itu, PT Lippo Karawaci Tbk telah siap menghadirkan taman pemakaman modern seluas 500 hektar di daerah Karawang Barat, 46 kilometer dari Jakarta.
 
Di lokasi strategis dan sangat dekat dengan Jalan Tol Cikampek atau hanya 45 menit dari Jakarta, PT Lippo Karawaci Tbk mengembangkan taman pemakaman "San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes".
 
San Diego Hills menyediakan 3 kategori area memorial park, yaitu Earth (area penguburan dirancang dengan posisi arah Kiblat yang sempurna ke Mekkah), Physical Homes (area penguburan yang memperbolehkan untuk membangun struktur yang dirancang dengan perhitungan yang sesuai dengan keharmonisan lingkungan) dan Universal (area penguburan modern yang telah banyak dilakukan di Negara-negara maju dengan system yang rapi, efisien dan mementingkan kualitas lingkungan yang tinggi).
 
Dengan mempertahankan kontur asli yang berbukit dan berlembah, San Diego Hills Memorial Park dirancang jauh dari kesan tempat pemakaman karena didesain sebagai kawasan yang penuh dengan berbagai fasilitas modern melebihi dari kebutuhan sebuah taman pemakaman pada umumnya yang dibangun di Indonesia.
 
Chapel Square San Diego Hills memiliki beragam fasilitas yang tidak pernah dijumpai di taman pemakaman manapun di dunia, yang didalamnya terdiri dari bangunan dengan model arsitektur bergaya mediteran yaitu forest chapel dan bangunan kuno dari Turki seperti Havenly Dome sebagai gedung serbaguna, restaurant modern dengan kapasitas 200 kursi. Taman rerumputan yang indah untuk melangsungkan acara atau pertunjukan luar ruang, fasilitas untuk berolahraga (kolam renang, lapangan basket, lapangan bola, jogging track, olahraga bersepeda) dan Florist dan gift shop serta toko yang menjual keperluan lainnya. Kesemua bangunan itu akan menjadi lebih serasi dan nyaman karena disamping atau dihadapnya terhampar danau raksasa yang bernama Lake Angeles seluas 8 hektar lengkap dengan fasilitas permainannya.
 
Dan, lebih dari itu, San Diego Hills akan memiliki Musoleum (merupakan pemakaman di atas tanah dimana peti mati diletakkan di suatu ruangan beton di dalam gedung) yang pertama di Indonesia serta Columbarium (merupakan pemakaman di atas tanah untuk abu kremasi yang diletakkan di dalam sebuah relung di suatu ruangan yang dibatasi dengan tembok).
 
San Diego Hills Memorial Park dilengkapi National Heroes' Garden, sebuah area pemakaman yang dipersembahkan untuk menghormati jasa-jasa para tokoh nasional dalam bidang seni, budaya dan kesusasteraan, pendidikan, pemerintahan, kemasyarakatan dan olahraga.
 
VISIT US AT : www.lippokarawaci.co.id 
 
 
Supervisor Landscape Post Date: 26 Dec 07
 

PERSYARATAN
Pria
 
Max 25-35 tahun
 
Min S1 Landscape
 
Pengalaman minimal 3-4 tahun di bidang sejenis
 

TUGAS
Melaksanakan, dan mengkoordinir ekseskusi rencana landscaping area agar area tampak tertata rapi, bersih dan subur berdasarkan perencanaan yang telah disepakati.
 
KEMAMPUAN KHUSUS
Hard Skill:
Landscaping, desain landscaping, pengetahuan akan tanaman dan tanah.
 
Soft Skill:
Keinginan bekerja di lapangan, kepemimpinan.
 

Penempatan di Karawang
 
Apply Online Surat Lamaran dan CV Lengkap Anda dengan cantumkan posisi dalam email ke:
nurulyachmad@yahoo.co.uk
 
  Qualification Degree
  Yr(s) Exp 3 year(s)
  Job Category Agriculture / Forestry / Fishing, Engineering - Civil / Structural, Engineering - Environmental
  Job Location DKI Jakarta - Jakarta 
  Salary Negotiable
  Job Type Full Time, Permanent

0 comments

Post a Comment

Recent Posts

Info Lowongan Kerja

Popular Article